zondag 22 mei 2011

Ngobrol aja.

Ini blog, gw mau apdet tp lemoooootttttt bener..jd males mau apdetnya. Pas gw baca komennya si Xty, iya ah ganti BG biar adem bacanya. Gue ganti deh barusan, pas gw tes baca..hmmm adem..pas gw coba scrollen..hmmm cepetttt (tdnya kan nggak, mau scrollen aja luamanyaaaaa bikin uban gua nambah satu kekekekekkk..)..pas gw mau apdet..eittssss lekas2 apdet dunkkkkk. Tinggal gue masih harus ngelink link adres blog kalian deh, trus rubah2 dikit blog, cm kok jd males mau rubah2. Biarin gini dulu deh ah, kl gw ada mood br gue permak abis ni blog :p

Mau cerita apaan lagi ya..perasaan setelah ada Sophie kegiatan gue cm seputar anak dan rt n kerja..
Oiya, gw lg jualan kerudung..tadinya berjalan mulus lama2 kok jualan gue jd sepi..gak tau kenapa. Trus gue masih jualan handmade perhiasan tp ya lemot2 jg kek ngeblog gitu, gpp itu jg cm iseng, trus gue trm lunch box n dinner box hahahahaa..yg ini jalan loh, mayan buat nambah2 uang utk mudik wkwkwkwkk..
Gue trm lunch box cm weekend n hari senen n selasa, krn dr rabu sampe jum'at gue masih kerja biasa.
Respon dr kenalan2 gue sih ok tuh, gue lg mau sebarin ke kantor2 juga, cm belum bikin flyer. Utk itu jg gue kok kurang waktu ya :(

Hari ini lunch box dah beres, jam 10 ntar mau di ambil, gue bs jg sih delivery cm gue minta ongkos jalan juga wkwkwkwkwkk..*gak mau rugi* :p
Kebanyakkan pd ngambil sendiri. Kadang ada pesenan cm buat 5 org, kadang 20 org, wkt itu pernah buat 50 org..muke gila gue kalang kabut bo, pan si Andre kerja jd gue sendirian masak dr subuh sampe jam 8 teng gue selesai ngebungkus..kl gak inget rejekinya gue ogah trm banyak gitu. Tp namanya rejeki masa mau gue tolak kan mubazir, ya gak ? *muka bermata euro* hahahahaa..

Gue lagi ngincer pasar utk mahasiswa2 nih yg dr Eindhoven, kan byk tuh pelajar2 indo..cuma itu lagi, gue mau bikin flyer wkt gue kepepet2 gitu. Padahal kan via inet jg cepet ya. Ini yg gue pikir tar sok terus sih xixixixiii..males dasar.

Dah, ngeblog gue udahan dulu. Sophie dah bangun, minta susu. Tuh anak kok kuat nyusu yak ckckckckk biarlah biar pinter kek mamanya wakakakk..

3 opmerkingen:

  1. wee hee hee..otak jualan loe keren juga ya....gilaa loe masak paan mpokkk???sambel pete ya? wuihh pesen dong....tpi 2 aja wuakaakakakak

    BeantwoordenVerwijderen
  2. huahhh.. masak apaan nich!? photo2 donk.. postingan ga apdol tanpa ada penampakan si lunch box wakakak :)

    BeantwoordenVerwijderen
  3. @Guapa, wkwkwkwkk tar gw kasih adresnya deh. Gue jualan kan pake blogger huahahaaa..

    @Pitshu, tar gue lampirin adresnya, mau gw bkn posting sendiri aja. Cm di sitenya belum gw aplod foto2, males seh wkwkwkwkk..

    BeantwoordenVerwijderen