woensdag 18 mei 2011

I'm back !! hahahaa..

Hi epribodiiiii..
Apa kabarrrr ?? Halah basa basi, kita kan suka colek2an di FB ya :p
Ini gue ngeblog gara2 si Christy, gue tanya dia lu msh ngeblog, dia blg dah jarang..hahahhaaa persaaan gue pas pada kenal fb langsung sefi tu blog2 kita ya, gak ada apdetan, yg ujung2nya pada ngedelete blognya wkwkwkwkwk..termasuk gue dweh :p

Yaela, mau cerita apaan yaaaa..perasaan cerita seorang emak2 keknya ngebosenin yg baca kali ya, paling soal anak, soal bersih2 rumah, soal masak memasak, urusan rtlah globalnya hehehehee..Eh tp jgn salah, ada jg emak2 yg bisa ngatur jadwal ngeblog, urus rt, urus anak, urus suami, urus facebook, friendster, my space, twitter dll dll hebat loh buat tu emak2 yg kek begitu. Kl gue fban sambil masaklah, sambil tidurlah..loh ? iya kl dah mau tidur rebahan yg gue pegang ya hp gue, mulai deh liat2 email masup en fban. Yah kl gak gitu gmn gue mau fban. Lah mau mulai ngeblog aja gue rada2 jaim gitu, takut aja ni blog terlantar lagi trus gue delete lagi wkwkwkwwkwwkkk..

Ini gue lg ngomong apaan sih ya ? puyeng sendiri gue. Ini jg sembari ngetik, anak gue Sophie nyap2 di dalem box, ngobrol sendirian sambil nonton tv program baby2 gitulah, gak tega gue, jadi sambil ngetk gue nengok2lah ke belakang punggung gue, trus ngajak ngobrol dia juga..gue kagak ngarti dia ngomong apaan yg ada gue cm ikut2an ngomong bhs die dah ah :D

Oiya, bentar lagi 2 bulan lagi gue makin menua nih, umur gue dah mau 40 coi..najis ! Gue empet banget kl mikir umur gue dah menuju kepala 4, gue ngerasa kok dah bangkotan banget ya, dah tua ya, 10 taun lg kl di ksh umur panjang gue 50..trus nenek2 masih ngeblog dan fban gitu ??? O my God..tidaaakkkk 50 itu kan cuma umurnya mami gue en papi gue hahahahaaa..

Ngelantur kan, td binun mau nulis apaan, sekarang cuap2 curhat ketakutan liat tuh angka 40 hahahhaa..
Dah dulu dah, gue mau ngopi dulu, mau maen sm Sophie juga, mumpung dia lg baek neh. Tar kl angotnya dateng gue di suruh keliling rumah megangin dia jalan2 rond om huis hehehehee..buset dah doi mah payah masa jalan cuma bisa 5 langkah trus gemeteran tuh kaki2nya trus dia duduk, bukannya angkat ati berani gitu kek jalan, malah nyeng2 nyari tangan gue trus ngajak muterin tuh dr ruang tamu ke dapur trus ke ruang tv, muterrrrr aja..Sade dulu umur 10 bulan dah jalan eui..ini anak bontot tp penakut wkwkwkwkwkkkk..

Yuk ah..lo org tinggalin komen donk ya, biar seneng ni ati gue, cerita2 gak ada yg komen bisa nelongso ati gue hahahahaa..

5 opmerkingen:

  1. Mpok!! =))

    belom keliatan tua koq... masi ok lahhhhh =))..
    Going 40 looking like 20 plus aja... *plus berapa silakan kebijakan masing*

    Hayok diteruskan menulisnya biar saya ada bacaan buat makan gaji buta =))

    BeantwoordenVerwijderen
  2. ya olloh ini postingan cuman minta komen doang??wuakakakakakaaka ngacirrrr
    btw, gak terasa ya, waktu berjalan begitu cepat...anak loe dah belajar jalan ck ck ck perasaan kemarinan aja baru liat foto loe yg perut bunting :D

    BeantwoordenVerwijderen
  3. welcome hahahah :) ditunggu cerita2nya :)

    BeantwoordenVerwijderen
  4. mpoooooooooook gimana gue mau baca, ini background bikin mata berkunang2 hiks hiks......carilah yang putih hihihihi

    BeantwoordenVerwijderen
  5. @Anung, wkwkwkwkwkk..pa kbr Nung ? plus 0,0 donk ye :p
    Iya sebisanya ikke tulis2 lg ya ;)

    @Meli, bhoahohahaohaaa..lah kl gak kasih komen gak seru lagiii..wkwkwkkk..Iya eh, anak gue yg gede dah gadis, yg kecil dah jalan..gue makin tua, makin ngocol heheheheee..

    @Pitshu, oii Pit..hihihii makasih junjungannya ya..lo gak tau ya gue kan sering baca2 blog elu, tp gak komen abisan si blogger minta id cm pk wp, dll yg gue gak punya idnya hiks..Gile lu hebat ya, cerita tiap hari ;)

    @Xty, wkwkwkwkwkwkwkwkkk..dah gue ganti ya say, dr pd lu mual bacanya nnti :D :D

    BeantwoordenVerwijderen